Monday, September 14, 2015

Perbaiki Hubungan Anda Dengan Boss Anda

Suka atau tidak, boss kita mempunyai peranan untuk masa depan kita, baik itu mendapatkan promosi maupun bonus. Jika terjadi benturan kepribadian, perbedaan pendapat dalam proyek atau ribut - ribut kecil di acara makan - makan yang perlu kita ingat : jika permusuhan tidak berakhir, bos kita adalah salah satu orang yang mudah untuk membalas dendam.

Ada beberapa cara untuk membangun kembali dan memperbaiki hubungan dengan atasan tanpa harus menjilat kepada atasan. Di bawahan ini adalah beberapa hal yang bisa kita lakukan untuk memperbaiki hubungan dengan boss kita :

Selesaikan masalahnya

Untuk memperbaiki hubungan kita dengan atasan , carilah sebuah kesempatan untuk berbicara dengannya secara empat mata.; jika kita tahu dia kesal di pagi hari atau sedang puncak emosi di akhir hari, dimohon untuk menghindari bertemu dengannya. Kalau sudah tiba kesempatan, jelaskan keluhan kita kepadanya . Bahkan kalau dia masih merasa benar di akhir pembicaraan, terima saja. Dia akan merasa senang bahwa beberapa kesepakatan telah dicapai dan konfontrasi akan segera berakhir. Ini adalah strategi yang sangat baik untuk memperbaiki hubungan dengan atasan kita.


Jadilah yang terbaik

Pemberian bonus, penilaian kinerja dan lain - lain berdasarkan pada bagaimana kita dan tim bekerja. Jika permainan kita mulai mendapatkan hasil yang bagus atau membuat sebuah kinerja yang luar biasa, hubungan kita akan membaik dengan sendirinya. Tindakan lebih berarti dibandingkan dengan kata - kata.

Jangan menyimpan dendam

Sebuah dendam merupakan hambatan; itu akan berdiri antara kita dan atasan kita dan selama karir kita jika kita tetap mengizinkan. Memperbaiki hubungan, bahkan jika itu menyakitkan ego kita itu jauh lebih baik karena akan memberikan kesempatan yang lebih baik kepada kita.

Siapa bos?

Singkatnya, satu-satunya cara untuk memperbaiki hubungan Kita dengan bos dengan bekerja keras, tenanng, mengakui ketika kita salah dan terpaksa menelannya, jika ternyata kita tidak salah. Ini tidak mungkin bos kita akan datang untuk meminta ampun kepada kita. Jangan biarkan emosi kita yang bermain karena ini akan membuat keretakan hubungan kita dengan bos kita. Mari kita perbaiki hubungan kita dengan boss kita.

1 comment:

  1. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete

Wahai Karyawan Seluruh Dunia, Berkomentar-lah!

Comments system

Disqus Shortname