Thursday, September 10, 2015

7 Pekerjaan Paling Keren Untuk Anda

Kita semua tahu tentang akuntansi, pekerjaan tulis menulis dan pekerjaan di bidang produksi, tapi tahukah anda pekerjaan apa yang membuat anda merasa bersemangat seperti saat bangun pagi?

Pasti pernah ada suatu waktu anda berpikir untuk menjadi astronot atau bintang rock, tapi saya yakin anda tidak pernah memikirkan beberapa pekerjaan berikut ini.

Kritikus makanan

Dibayar untuk makan adalah sebuah cara yang bagus untuk mencari nafkah. Dan sangat sedikit orang yang memiliki pengalaman mewah seperti ini. Menikmati hors-d'oeuvre of calamari, hidangan duck a l'orange, crme brule untuk pencuci mulut dengan secangkir caffe latte, seperti itulah anda bekerja.
Anda mungkin tidak banyak menikmati pesta itu – mengingat anda sedang bekerja – tetapi jika kosakata anda berkembang seiring selera anda, maka anda-lah tuan rumahnya.

Penulis wisata

Berselancar di gelombang Hawaii yang menyenangkan, pendakian gunung Himalaya, berjalan-jalan melalui padang pasir Sahara, dan menikmati R&R di salah satu pulau di Fiji.

Semua yang anda butuhkan untuk posisi ini adalah paspor yang sah, beberapa T-Shirt bersih, sepasang sepatu lari yang bagus, sebuah buku catatan, dan reputasi yang baik. Kemasi tas anda dan bersiaplah pergi.

Pencicip es krim

Salah satu pekerjaan termanis, dimana John Harrison – pencicip resmi untuk Edy Grand Ice Cream – adalah bukti nyata. Dan jika anda berpikir pekerjaannya benar-benar menyenangkan dan bermain-main, coba bayangkan lagi seleranya yang diasuransikan untuk satu juta dolar.

Dan jika ditanya apakah ia benar-benar dibayar untuk makan es krim, ia menjawab, “Ya, benar! Ini sebuah pekerjaan besar, dari Vanila ke Spumoni…” Bayangkan!

Penjaga pantai

Anda harus mengakui ini adalah pekerjaan yang baik untuk didapatkan jika anda bisa. Pekerjaan anda pada dasarnya, duduk sekitar sepuluh kaki diatas para perenang yang berjemur di pantai dan mencari pemakai bikini yang paling indah atau perenang dalam kesulitan, mana saja yang lebih dulu.

Pengulas film

Minum dalam pesta bersama-sama artis Hollywood dan menghadiri pemutaran film mewahnya. Anda tidak hanya bisa melihat film secara gratis, tetapi anda juga dapat memberitahu penonton apakah mereka menyukainya atau tidak.

Pengusaha

Jika menjadi bos sendiri kedengarannya menarik, lalu ambillah semua ide-ide besar yang anda simpan bertahun-tahun dan buatlah sesuatu. Meskipun jalan ini tidak dipilih orang-orang yang menikmati rutinitas pukul 9-5, tetapi hal ini dapat menciptakan karir yang sangat bermanfaat.

Jangan berharap mengeluarkan sejumlah uang seperti yang dilakukan para inovator internet, siapkan saja sesuatu seperti sebuah toko pakaian khusus yang mungkin cukup untuk mengamankan dana pendidikan anak-anak anda.

Hidup yang keren untuk dipekerjakan

Meskipun banyak pekerjaan lain seperti pemeran pengganti, ahli gagasan, pematung pasir dan penguji video game tidak terlalu dipikirkan, tetapi masih cukup layak disebutkan. Jadi pada saat anda sedang menelusuri iklan baris, mulailah pencarian anda disini.

Tips karir dalam seminggu

Karena anda akan menghabiskan 30% dari kehidupan dewasa anda untuk bekerja dan mendapatkan gaji, luangkanlah waktu untuk mencari pekerjaan yang anda nikmati. Anda akan berterimakasih pada diri anda sendiri saat pensiun datang.

No comments:

Post a Comment

Wahai Karyawan Seluruh Dunia, Berkomentar-lah!

Comments system

Disqus Shortname